Mau Tau Kendaraan Gaddafi?

Siapa yang tidak kenal dengan Muammar Gaddafi? Sang diktator yang satu ini, namanya langsung melambung dan meroket semenjak terjadinya permasalahan kritis nan kontroversial di Negara tempat dia berkuasa saat ini Libya. Namun ternyata sang diktator kontroversial yang satu ini bukanlah orang yang memiliki selera biasa, termasuk sebelumnya yang sempat memiliki bodyguard para wanita-wanita kekar dan tentunya berpenampilan sangar (serem coy..).

Kali ini ternyata terungkap jika Muammar Gaddafi juga memiliki selera otomotif yang tinggi dan sangat berkelas. Ya, coba saja tengok mobil miliknya yang dibuat tahun 2009 dan dinamai dengan "Saroukh el-Jamahiriya" yang artinya adalah Roket Libya. Hmm.. penasaran bentuknya seperti apa? silahkan dilihat langsung dibawah neeh...


Eits... sebelum lihat mobil saya, lihat foto saya dulu yak....  ngga kalah keren lho.. XD









Wauw... mobil selera Gaddafi ini bukan selera biasa kan?
Yang lebih dahsyat lagi adalah harganya... bayangkan saja... sebelumnya Gaddafi sudah memiliki mobil sejenis pada tahun 1999 dan dia membelinya seharga 2 juta Euro! Lalu berapa harganya yang baru ini? Tentu saja jauh lebih mahal lagi dan semakin menambah kontroversi sang diktator Muammar Gaddafi.... weleh-weleh..


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar