Kena Tilang (jokes)

Alkisah ada seorang pemain sepak bola yg hampir telat latihan, jadi dia ngebutin
motornya. Saat di persimpangan, dimana disitu lampu merah bernyala. Dia terobos saja tuh lampu merah. Dan akhirnya, polisi meniupkan peluitnya.
PRIIITTT!!!!!

P:POLISI
PB:PEMAIN SEPAKBOLA

P: Selamat pagi tuan, bisa lihat surat"nya
PB: Selamat pagi pak ini surat"nya
P: Ya...mana helm anda?
PB: gak bawa pak
P:klo begitu motor ini saya bawa
PB: Yah jgn pak kita damai aj pak
P: yaudah berarti kamu saya tilang dan ambil helm sana
PB: ya pak nih!!!!!

Lalu pemain bola itu kembali pulang untuk membawa helm nya. Saat di persimpangan lagi" dia berhentikan oleh polisi tadi.priiittttt!!!

P: Selamat Pagi
PB: saya salah apa lagi pak? saya dah pake helm & tidak menerobos lampu
merah
P: Tapi bisa saya liat surat"nya?
PB: wah gk bawa pak!!!
P:Klo begitu motor ini saya bawa
PB:Wah jgn pak kita damai aj pak
P: yaudah kamu saya tilang & kamu ambil surat"nya sana

Dan untuk kedua kalinya pemain bola itu kembali kerumahnya. Untuk mengambil surat". Sekarang surat lengkap & helm lengkap, pemain bola itu siap berangkat. Tapi, di persimpangan lagi" dia di berhentikan ama polisi yg td lagi.PRITTT!!!!

PB: Apaan sih pak?saya dah make helm & ini saya bawa surat"nya kok
kurang apa lagi pak??!!!!
P: IYA helm ada & surat lengkap. Tapi, mana motornya??!!!!!

2 komentar:

Jay'Boc mengatakan...

Matahh ahh..
GARING !

Cikimania mengatakan...

maklum gan, baru bljar ngelawak.
hahahahah

Posting Komentar